HUT Ke-18 Tahun, Wakil Bupati Raja Ampat Ajak Semua Pihak Bangun Raja Ampat Mandiri

HUT Ke-18 Tahun, Wakil Bupati Raja Ampat Ajak Semua Pihak Bangun Raja Ampat Mandiri
Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.Ip, MM, MEc.Dev. saat menjadi Inspektur Upacara HUT Ke 18 Kabupaten Raja Ampat, Senin (10/5/2021) sore

HARIANNKRI.ID – Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I. Burdam, S.Ip. MM,MEc.Dev mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Raja Ampat yang lebih baik. Pariwisata dan kelautan dan perikanan yang menjadi potensi unggulan di kabupaten raja Ampat dalam mendukung program pembangunan yang lebih baik.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Raja Ampat saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Di halaman apel Kantor Bupati setempat, Senin (10/5/2021) sore. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Raja Ampat merefleksikan perjalanan kabupaten Raja Ampat serta mengambil hikmah dan makna atau komitmen dalam membangun kabupaten ini ke depan.

“Dalam geliat pembangunan ke depan, baik sektor-sektor unggulan maupun sektor pendukung. Tentunya akan mendapatkan skala prioritas, dalam rangka mewujudkan Raja Ampat yang sejahtera dan mandiri,” ucap Ori, Sapaan Wakil Bupati Raja Ampat.

Baca Juga :  Warga Desa Neat, Liang dan Waenama Merasa Dianaktirikan Pemda Buru Selatan

Menurutnya, ntuk mewujudkan visi Kabupaten raja Ampat, diperlukan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Kami tentunya sudah menyiapkan program dan kebijakan strategis dalam rangka mendorong percepatan pembangunan kabupaten ini di berbagai sektor pembangunan. Namun ini tentunya butuh kerja sama dan sinergitas seluruh elemen masyarakat Raja Ampat, DPRD, TNI POLRI, dan semua stakeholder terkait,” lanjut Orideko.

HUT Ke-18 Tahun, Wakil Bupati Raja Ampat Ajak Semua Pihak Bangun Raja Ampat Mandiri
Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Bersama Forkopimda Raja Ampat Seusai Upacara HUT Ke 18 Kabupaten Raja Ampat, Senin (10/5/2021) sore

Pesan Wakil Bupati Raja Ampat: Patuhi Protokol Kesehatan

Di tengah pondemi covid -19 ia menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat raja Ampat agar selalu menaati protocol kesehatan. Hal ini dilakukan agar situasi tetap aman dan damai.

“Tetap memperhatikan atau menaati protokol Kesehatan. Dan menjaga kerukunan, toleransi, kekeluargaan, situasi yang aman, nyaman dan damai,” ujarnya.

Baca Juga :  Pangdam dan Kapolda Tinjau Langsung Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Deiyai

Ori berharap, warga masyarakat menyelesaikan setiap persoalan secara kekeluargaan melalui musyarawah ataupun dialog.

“Persoalan-persoalan yang muncul di tengah masyarakat hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah atau dialog.” tutup Orideko.

Seusai upacara dilanjutkan penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan, pembagian sembako untuk TKBM, dan penyerahan hadiah kepada kejuaraan patah kaleng.

Perayaan HUT Kabupaten Raja Ampat Ke 18 Tahun, Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Pimpinan DPRD dan Anggota serta FORKOPIMDA dan tamu undangan, (HSG)

Loading...